Jumat, 14 Maret 2014

14 MARET 2014,Menjadi sebuah hari bersejarah bagi anak-anak 9C di SMPN 2 Gedangan pada tahun ajaran:2013-2014... Hari ini kami semua gebyar tanda tangan bersama,aku senaaaaaangggggg sekaliii... Karna,aku tau mungkin setelah ini kami semua akan disibukkan oleh aktivitas kami masing-masing di sekolah baru,teman baru,serta suasana yang baru.... Aku akan selalu merindukan moment yang terjadi dihari ini...
Aku berharap: "Semoga kebahagiaan kami dihari ini akan dapat terjadi di hari esok yang akan datang,dan semoga saja pengorbanan kami dihari lalu,ini,serta hari esok akan dapat membawa berkah dan hidayah bagi kami dan orang-orang yang kami sayangi serta orang-orang yang menyayangi kami...."(amin)
Aku akan selalu merindukan kalian serta moment-moment senang maupun sedih yang pernah kita ukir bersama dengan penuh suka cita.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar